Minggu, 19 Desember 2010

Cerita Cinta Dektetif page 5

Lanjutan Cerita Cinta Dektetif Conan page 5
Apa yg di bicarakan oleh Aoko di dalam hatinya ?? 
Mari kita saksikan

Aoko pun langsung menjatuhkan gelas yg di pengangnya..
Aoko pun bicara di dalam hatinya...
"kenapa..kenapa..kenapa kaito" Aoko pun langsung meninggalkan pesta kan berlari ke arah rumah ran.Di saat yg sama pun hati kaito merasa tak enak kaito pun bertanya-tanya dalam hatinya"kenapa hati q begitu resah?"
Kaito pun langsung melihat pecahan gelas dan air berceceran kaito pun teringgat atas beberapa menit yg lalu dia pun berbicara pada hatinya"Oiya,aoko kan tadi mengambilkan q minum dengan seyum yg menawan itu,,"pikiran kaito pun berhenti sejenak dan berpikir "Apa yg q pikirkan sekarang ini apa apa~?!"Sementara itu aoko yg sudah mencapai rumah ran iya langsung menuju kamar ran dan mengkunjinya dengan rapat aoko pun berteriak "KENAPA KAITO KAU MENGHINATI Q SEPERTI INI KENAPA KAITO KENAPA???" Sementara Aoko menagis teryata kaito berlari dengan kencang ke rumah ran dan menuju kamar ran kaito pun berkata"MAAF KAN Q SELAMA INI Q TIDAK PERNAH TAU KALAU KAU MENCINTAIN Q KARENA Q JUGA MENCINTAINMU AOKO!!!"sambil duduk di depan kamar ran Aoko yg mendengarkannya pun terkejut atas yg di kata kan Kaito dan langsung membukakan pintu dan langsung memeluk kaito Aoko pun berkata"Apakah betul yg km katakan Kaito?!"Kaito yg di peluk oleh aoko pun berkata"ya betul q sangat meyukain q sangat suka"kata kaito sambil perlahan-lahan berdiri masih memeluk Aoko..Aoko pun langsung mencium kaito dengan muka merah tapi tiba2 ada yg membuka pintu dan teryata itu adalah ran,Kazuha,heiji,conan Kaito n aoko pun langsung melepaskan pelukannya sekaligus ciuman tadi..
Wah aoko n kaito knp kalian tadi pulang cepat?? tanya ran bingun Kaito pun bilang gax apa gax seru aja di situ jadi ya kami nonton saja.Aoko yg diam2 meyalakan tv dengan volume 0 tapi q tak mendengar bunyi tv? taya kazuha aoko pun bilang Lihat lah itu volumenya 0 jadi gax kedengaran dehh ran n kazuha pun berkata Ooo dengan sesama..
Sejak itu Kaito n Aoko pun makin dekat mekipun pasti ada aja mereka beramtam..(=.=")
Suatu hari aoko n kaito jalan2 bersama dengan Kazuha,Heiji,Ran,Conan ke sebuah tempat permainnan yg berbeda seperti biasanya
ya tentu saja mereka main berdua berdua Aoko n kaito Heiji n Kazuha Conan n Ran wahh mereka berfoto2 ke sanah kesini!!!!!!!!!

Mau liat foto2 mereka di sanah mari kita liat..~!!
 ran n conan : di foto oleh Kazuha
Kaito n Aoko :Di foto oleh Ran
Heiji n kazuha :Di foto oleh Aoko
 heheheeee tapi kayanya yg paling dekat haya Kazuha n Heiiji~!!(=.=")
Lanjut ke lagi..~!!

Sepulang dari tempat permainnan itu Conan n DKK pergi ke rumah Ran..
setiba di sanah mereka bersitirahat beberapa menit ke mudian pukul 09:00
ada orang yg mengetuk pintu dan terya ta ada orang yg meminta bantuan untuk membongkarkan kasus ..~!! heiji,conan,kaito,kazuha,ran,aoko pun di ajak menginap di rumah terjadiya kasus ...~!!

Apa mereka mau menginap di rumah yg terselip kasus n kasus apa yg di terima heiiji,conan,kainto??
Tunggu page 6nya ya~!!^^

Karya :Lusi ratna
maaf kalau ada kesalahan tulisan~!!  

1 komentar:

  1. Sugoi~~~! Km dpt gambar2 ny dr mn? Blh komen gak? Menurutku penulisanny blm pas sm EYD. Hehehe... Ak suka ceritany. Kocak. yah pling yg buat gak nyaman cuman penulisanny.. Hehehe

    Oh ya, salam kenal. Ak Risa D. Raissa.

    BalasHapus