Sabtu, 18 Desember 2010

Cerita Cerita Cinta Dektetif Conan page 4

Lanjutan cerita Cerita Cinta Dektetif Conan: Cerita Cinta Dektetif Conan
 pesan apa yg di tenggalkan di atas meja itu ya???
Saksikan cerita yg satu ini..
Eehh mana para gadis..? kata kaito bingun mana q tau yg jelas mereka meninggalkan surat di atas meja yg ada makanannya kata Conan ringan Heiji pun membaca surat itu ternya isi dari bacaan tersebut adalah        "Makan-makanan yg ada di meja bekasnya cuci piring awas kalau tidak rasakan akibatnya salam manis :ran,Aoko,Kazuha." ehhhh kata Kaito ketakutan dan berkata kalau gax di cuci mungkin q akan di cingcang oleh aoko kata kaito sambil membayangkan kalau q pasti keremesnya oleh kazuha kata heiiji sambil berhayal kalau q pasti di pukul ala karatenya oleh ran kata Conan.Conan pun tersadar dan langsung berkata keras WOY CEPAT KITA BERESKAN..!!! heiji n kaito pun tersadar dan langsung membereskan bekas makannya .. Waktu pun sudah sore Ran,Aoko,Kazuha pun belum datang Kaito pun bertanya Mereka kemana ya?? Heiji pun berbicara enteng mana q tau jawabnya cuek sudah2 kata conan tiba-tiba ran,aoko,kazuha datang kaitopun bilang panjang umur heiji pun bilang kok pulangnya sore banget?? kazuha,ran,aoko pun memberikan conan,kaito,heiji jas Kazuha pun bilang pailah ini kalau tidak liat saja ini sambil menggegam pensil sampai patah heiji,conan,kaito pun lekas ke kamar untuk ganti baju..Ran pun bilang kita juga yuk nanti telat looo...OK dehhh kata aoko sambil menuju kamar ran Kato,heiji,conan pun sudah siap mauliat penampilannya..?! liat saja ini..


 Teryata mereka sangat malas dengan jas yg di belikan para cewek itu..
Setelah gitu teryata para cewe itu keluar dari kamar ran..Heiji,Conan,Kaito pun ternganga..
Mau liat penampilan Ran,kazuha,aoko liat nihh..


Kazuha yg melihat heiji,conan,kaito yg tidak memakai jas yg di belikan oleh Ran,Aoko..tapi kazuha malah terseyum lebar tampa marah sedikit pun dan berkata kenapa kalian tidak memakainya?! Heiji pun bilang tidak muat dengan kami~!! wow kalau gitu nanti q cari yg lebih muat ke kmnya~!! :))
y makasih ya kata heiji terseyum ahh apa2 sihh km~!! kata kazuha ran pun langsung ke kamar dan mengganti bajunya yg ribet itu dan keluar dengan penampilan biasa begini lebih enak kata ran terseyum..Aoko pun berkata Ayo berangkat!! baiklah kata mereka sesama..setelah 15 menit sampailah mereka di tempat acara yaitu PESTA DANGSA DI TAMAN KOTA ran pun menarik conan dan mengajaknya dangsa dan kazuha pun turut mengikutin ran sambil menarik heiji ..Kaito pun bilang sekarang haya kita berdua saja. ya kata Aoko membalas pembicaraan kaito q ambilkan minum untuk mu ya pasti km haus kata aoko sambil berjalan ke tempat minuman kaito pun merasa bosan dan akhirnya dia mengajak ngoblol perempuan di sampingnya..setelah aoko kembali dengan membawa minuman teryata aoko kagaet melihat kaito yg lagi berbincang2 dengan seorang cewek cantik...Aoko pun langsung menjatuhkan gelas yg di pengangnya..Aoko pun bicara di dalam hatinya...

Apa yg di bicarakan oleh Aoko di dalam hatinya ?? 
Saksikan di page 5 ya~!!
kalau ada salah tulisan tolong di maklumin~!!
karya:Lusi ratna
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar